Singkronisasi antara Dokumen RPJMDes dan RPJMD Kab. Belitung Tahun 2019

Bertempat diruang Rapat Bappeda Kabupaten Belitung, Rabu 10 Juli 2019 telah diselenggarakan acara  penyelarasan arah kebijakan Pembangunan Daerah dengan Pembangunan Pemerintahan Desa sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Belitung No 3 Tahun 2019 tentang RPJMD Kab. Belitung tahun 2018-2013.

Adapun acara tersebut dibuka oleh Plt. Kepala Bappeda Kab. Belitung Tomy Wardiansyah, S.Sos dengan dihadiri undangan dari Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Belitung  serta para Camat dari seluruh kecamatan dan Kepala Desa se Kab. Belitung beserta Sekdes, Kaur Perencanaan dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

Sebagai Narasumber dalam acara tesebut, dari Bappeda Kab. Belitung Ibu Hennyka, SE selaku Kabid Sosbud dan Pemerintahan dan dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Belitung,  Budi Swasta, S.IP selaku Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Diharapkan dari pertemuan tersebut didapatkan informasi keselarasan dan singkronisasi antara Dokumen RPJMDes dengan Dokumen RPJMD Kabupaten Belitung tahun 2018-2023. (Admin_Bappeda)

Klik : Power Point Narasumber Singkronisasi Dokumen  RPJMD dan_RPJMDes,_10 Juli 2019

Prioritas Penggunaan DD 2020

3 thoughts on “Singkronisasi antara Dokumen RPJMDes dan RPJMD Kab. Belitung Tahun 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =